Tips - Obsesi Sabun Cair Lovers

Sobat....
Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita banyak melakukan aktifitas yang cukup memeras keringat dan terkadang menghasilkan kristalisasi keringat di tubuh kita (tukularwana.com). Nahh..akibat keringat ini tentunya mengeluarkan aroma yang semriwing dari tubuh kita. Maka, obat yang ampuh adalah mandi. Mandi memerlukan sabun mandi yang wangi untuk menghilangkan bau semriwing sekaligus menghilangkan keringat yang mengkristal dalam bentuk daki.

Namun, ada sebahagian orang yang mementingkan prestise dalam melakukan aktifitas mandi tersebut. Salah satunya adalah, bukan mandi namanya kalau masih menggunakan sabun mandi batangan yang berharga dalam kisaran seribuan bahkan sampai puluhan ribu. Maka mereka selalu menyediakan sabun mandi cair untuk kepentingan prestise ketika mandi tersebut. Padahal prestise itu biaTips - Obsesi Sabun Cair Loverssanya ditampakkan secara visual. Herannya, ini adalah prestise yang tertutup dari segala macam bentuk tatapan orang lain, pengecualian bagi mereka yang hobi ngintip, baik dengan mata kepala sendiri maupun alat perekam. Betul gak..??

Berbagai macam aneka sabun cair yang tersedia di pasaran pun laku untuk memenuhi hasrat prestise yang yang satu ini. Berapapun kocek yang diperlukan akan dikeluarkan untuk membeli sabun cair yang lebih mahal dari sabun mandi batangan. Akan tetapi, maksud hati apalah daya, bagi mereka yang mempunyai keterbatasan dana tapi masih ingin berprestise ria ketika mandi. Membeli sabun cair mahal adalah sebuah angan-angan.

Untuk mengatasi angan-angan yang terobsesi terhadap sabun cair, bagi sodara-sodari yang budgetnya terbatas, saya punya tips yang mudah-mudahan bermanfaat dan bisa diterima oleh sabun cair lovers.
  1. Sediakan dua batang sabun mandi batangan (aroma terserah sodara sodari).
  2. Setengah gelas air putih
  3. Blender
  4. Botol sabun cair yang sudah tidak terpakai
Caranya:
  1. Masukkan dua batang sabun mandi dengan air ke blender.
  2. Blenderlah sabun tersebut
  3. Setelah selesai diblender dan dipastikan semua sabun terblender, masukkan ke botol sabun cair yang sudah tidak terpakai.
  4. SABUN CAIR KREASI ANDA SIAP DIGUNAKAN..Big Grin
Pesan Tiket Online Murah
.