2nd Award Dari Miss Rinda

Tampaknya kali ini blog saya ini bener-bener kelimpahan award. Setelah kemarin dapat award dari Om Rame, sekarang datang lagi kejutan award yang ke-dua dari Miss Rinda. Sama dengan award yang diberikan Om Rame kemarin, award kali ini diberikan dalam kategori yang sama, yaitu sebagai Top Komentator, (kandidat komentator Piala Dunia nih...) hehehe... Tapi kalo beruntung siapa yang bisa menduga, iya gak Sist and Bro? Ini yang disebut juga kecerewetan membawa berkah serta casciscus mendapatkan hadiah... Prikitiww..
Nah.. tanpa memperpanjang muqaddimah, inilah bentuk serta rupa-rupa warnanya Award dari Miss Rinda

award blogger dati Miss Rinda


Gimana? bagus ya... Kedip-kedip gitu... Gimana buatnya nih Miss? Ajarin saya yaa...? PM aja ke ane buat tutorialnya... Ntar klo PM sent, ane barterin sama cendol deh.. hehehe... KasKus banget, padahal belum ISO. Yang jelas, terimakasih buat Miss Rinda yang telah memberikan award untuk blog saya ini. Semoga persahabatan kita sebagai sesama blogger tetap terjalin erat dan tetap keep posting, berbagi pengalaman, tips, kisah hidup yang memberikan inspirasi serta pencerahan buat yang lainnya...

Terimakasih...
.