Thompson Al-Ja`imiy (Part-2)

Ini adalah lanjutan cerita kemarin yang sempat diselingi oleh Headline News tentang Award dari Om Rame. Bagi yang belum membaca bagian pertama silakan menuju Part-1

Pada hari berikutnya, anak kos tersebut kembali menelpon pihak laundry, yang kembali diangkat oleh Thompson alias Tomi, karyawan laundry tersebut.
Anak Kos:
"Assalamu'alaikum, dengan Laundry Bersih Cemerlang Sepanjang Hari?
Tomi:
"Wa'alaikum salam, iya betul Mas... Ada yang bisa saya bantu?"
Anak Kos:
"Wahh..ini dengan Mas Tomi kemarin ya?"
Tomi:
"Iya betul, ooo...ini Mas yang nelpon kemarin siang itu ya"
Anak Kos:
"Iya Mas, hehe...ternyata masih ingat.., oiya..gimana Mas, semua celana saya sudah selesai dilondri?"
Tomi:
"Ini baru pengeringan Mas, belum disetrika.."
Anak Kos:
"Kirain udah siap diambil... Jadi kira-kira saya bisa ngambilnya jam berapa Mas?
Tomi:
"Biar hasilny nggak keburu-buru bisa diambil habis Maghrib Mas"
Thompson Al-Ja'imiy (Part-2)
foto koleksi pribadi
Anak Kos:
"Oke, habis Maghrib ya Mas, jangan molor lagi nih... Ga enak sering minjam celana sama teman buat keluar.. selama di kos saya sarungan aja nih Mas..."
Tomi:
"Oke sip Mas... Nanti habis Maghrib Mas ambil kesini langsung sama saya.. Oiya, dari kemarin saya belum tau nama Mas, namanya siapa `e Mas?"
Anak Kos:
"Oiya ding... Nama saya Zool, Mas panggil aja itu... Kayaknya di Nota ada nama saya tuh.."
Tomi:
"Oiya..saya malah kelupaan nih Mas... Oke Mas Zool, saya tunggu nanti habis Maghrib ya..."
Anak Kos, sudah ketahuan namanya Zool:
"Oke Mas Tomi, sampe ketemu nanti ya... Assalaamu'alaikum..."
Tomi:
"Wa'alaikum salaam..." (Sambil menutup telpon)

Zool berkata dalam hati "(sarungan sampe maghrib nih... ya udahlah, baca-baca koran di depan aja, lagian sarungan begini juga adem kok)" kemudian Zool menuju ke tempat tumpukan koran di pondokannya sampai menunggu saat penjemputan...

Nyambung lagi ke Part-3... Hehehe...


.