3rd Award Dari Aul

Sobat sadayana... Kali ini saya dapat award lagi.. Award bernuansa agak magic dari Aul Home ini diberikan dalam rangka peringatan Posting Yang ke-100 dan follower yang ke-100 juga... kalo paringatan Tujuh Belasan yang jelas bukan sekarang... Iya tho..? "Betul..betul..betul..." Ipin said. Dan kali ini saya dapat award dalam kategori Very Nice Blog. Dalam pengertian, blog saya ini dikaruniai sebagai Blog yang sangat bagus, tidak hanya dari tulisan-tulisannya, tapi keseluruhan... Duh..jadi malu... Perasaan ini blog biasa-biasa aja...

Tapi apapun penilaiannya, penghargaan ini saya terima dengan rendah hati dan heppy sekali... Di sana saya dibebaskan milih bentuk awardnya. Jadi saya putuskan memilih yang seperti ini;

award blogger

Saya pilih yang nuansa ijo kayak gini, mirip cendol di KasKus aja... hehehe... Mantap, rame kayak lampu kanaval dan kelihatan ceria serta mendukung Go Green. Mari Selamatkan Bumi Kita.... Terimakasih buat Dek Aul, semoga persahabatan kita sebagai blogger semakin erat walaupun belum pernah bertemu. Bilo wak mandaki Marapi Aul? Nunggu salasai hiatus lo ndak? Tarimokasih, maturnuwun, gracias, syukran, grazie dan segala macam bentuk ucapan terimakasih di permukaan bumi ini... Ada yang mau nambahin?

Pesan Tiket Online Murah
.