Top Cheer Anniversary...


Happy Birthday to TOP CHEER..
11 Maret 1998 - 11 Maret 2010...

Demikian sms yang masuk ke handphoneku beberapa menit yang lalu, sebuah ucapan selamat untuk seluruh anggota Top Cheer. Top Cheer..??? Apaan tuh..??

Ahaa... Inilah sebuah kisah indah di masa sekolahku dulu, MAN Bukittinggi 1. Sekarang sudah menjadi MAN Model Bukittinggi, sebagai sekolah yang masuk kategori diperhitungkan keberadaanya, dalam hal prestasi tentunya... Lalu Top Cheer apa..?? Hehehe... Iya iya... Baiklah... Top Cheer sebenarnya adalah sebuah perkumpulan kecil yang dibentuk dari kebersamaan beberapa orang murid di sekolahku itu, tepatnya ketika itu 8 orang temanku. Dari kebiasaan mereka berkumpul di kantin Tek Nuik yang berada di dekat aula sekolahku, maka tumbuhlah ide untuk membentuk sebuah perkumpulan kecil, semacam geng mungkin. Kelahiran Top Cheer sendiri terjadi dari sebuah spontanitas kolektif dari 8 orang temanku tersebut, gara-gara makan bakwan yang sangat enak di kantin Tek Nuik tersebut, -mungkin bakwan yang dibuat dengan penuh integritas oleh Tek Nuik & Crew-. Jadi hadirlah sebuah cletukan, bakwan yang rasanya top cer, top cer bukan tokcer, tapi top cer, akhirnya tumbuh ide spontan untuk membuat perkumpulan Top Cheer yang diawaki oleh 8 orang temanku itu.

Lalu bagaimana denganku? Adapun diriku sendiri merupakan anggota yang terakhir, direkrut karena punya nilai strategis kali ya... Hehehe..apapun alasannya, bagiku ini sebuah kebahagiaan punya komplotan untuk yang pertama kalinya. Keberadaan kami pun bukan hanya karena untuk menunjukkan eksistensi di sekolah, tapi lebih mengarah ke hal yang positif, misalnya; belajar bersama, mengolah contekan (gubrakkk...!!! -yang ini jangan ditiru gan- nanti ditimpukin bata), membantu menyelesaikan permasalahan pribadi anggota yang punya masalah (sippp..!!! -kalo yang ini boleh ditiru gan- pantas dikasih cendol, hehehe...), comblangin anggota yang lagi gedebuk love, jalan-jalan ke Badoray di Limo Kampung Sungai Puar dengan air terjun yang indah dan airnya jatuh dari atas ke bawah... .....????? (ini gak bohong), enak lho air terjunnya, bisa dipake buat olah kanuragan, misalnya membalikkan airnya biar balik lagi ke atas... wuihh... (ini belum pernah dicoba), pulang sekolah bareng, ngrecokin lauk pauk teman-teman sekolah yang kos karena jauh dari rumahnya. Apapun itu, yang jelas apa yang kami alami ketika itu adalah sebuah persahabatan, dan semoga sampai selanjutnya tetap berlanjut setelah Anniversary yang ke-13 ini.

Bagiku, keberadaan Top Cheer ini memberikan pelajaran indahnya persahabatan, bahkan lebih dari itu, yaitu sebuah persaudaraan. Siapa tau nanti besanan..Wkwkwkwkwk... Yang jelas, semua persahabatan itu indah. Namun yang menjadi pertanyaanku, kenapa lahirnya pas tanggal 11 Maret yang merupakan Hari Supersemar?
Pesan Tiket Online Murah
.